blog ini merupakan catatan seorang anak desa yang mau belajar-belajar dan terus belajar...

HAWA

by eryatmo , at 4:07 AM , have 0 comments




Kulihat kesucian itu dari mata seorang hawa tak berani ku menyentuhnya masuk dan mengusik ke damayannya
Karena aku takut cinta mejadikannya terluka karena ia menyembunyikan belati di setiap sela sela bulu pada sayapnya
Ketika cinta memeluknya sakit tak akan terasa karena datang dengan kenyamanan yang membakar.
Aku mencintainya dari kejauhan seperti langit yang memberi rahmatnya pada bumi dan tak mengharap sebaliknya.
Aku mengaguminya tak perlu kesadarnnya seperti ikan yang tak pernah menyadari air
Aku terkadang benci akan rasa ini aku benci akan cinta aku muak karena cinta hadir hanya hanya membawa ketidak pastian, kadang meberi senang yang berlebih kadang membawa duka yang perih
Biarkan dia dalam ketenangannya biarkan kedamayan terus memeluknya, karena aku takut cinta yang kubawa hanya akan melukainnya

Lapasan 14,11,2015
HAWA
HAWA - written by eryatmo , published at 4:07 AM, categorized as Puisi . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 DALAM GERAMAN by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger